Vivo bakal masuk ke Segmen High-end?

0
88

Vivo, salah satu brand di pasar smartphone android yang berasal dari cina ini sepertinya akan masuk ke segemen smartphone high-end. Seperti yang kita tahu bahwa Vivo identik dengan pasar mid-low nya, sangat menguasai pasar nasional hingga menjadi top vendor smartphone dengan pemasaran terbanyak di Indonesia. Tentunya dengan mengeluarkan smartphone high-end akan mengganggu pasar yang sudah dikuasai Samsung dan Apple. Nah, seperti apa smartphone high-end yang akan dikeluarkan Vivo?. Kita simak bersama artikel berikut.

Namanya adalah Vivo IQOO Pro(5G). Smartphone ini menjadi pemuncak Antutu Benchmark dengan nilai 497,179. Vivo IQOO Pro(5G) akan menggunakan chipset Snapdragon 855+, dipadukan dengan RAM 8GB dan memori 256GB. Salah satu faktor kenapa smartphone ini bisa memuncaki Antutu adalah teknologi F2FS file system dan TurboWrite SDD.

Vivo IQOO Pro(5G) sepertinya akan menggunakan layar AMOLED 6.41 inchi dengan resolusi FHD+ dan dilengkapi UD Fingerprint scanner. Dari sisi kamera, smartphone ini akan mempunyai 3 kamera belakang, 48MP, 13MP dan 12MP, dan kamera depan 12MP. Vivo IQOO Pro(5G) dibekali dengan baterai 4500mAh dan fast charging 44W. Selain itu dari sistem operasi sudah android 9.0 (Pie) dengan FuntouchOS 9.

Kabar terbaru, smartphone ini akan dirilis di akhir bulan Agustus ini. Kita tunggu bagaimana spesifikasi resminya, apakah patut untuk menjadi alternatif dari seri Galaxy S dan Note dari Samsung?

Tinggalkan Pesan

Berikan komentar
Nama Anda