Spesifikasi Asus ROG Phone II, GAHAR!!

0
289

Perkembangan mobile gaming yang semakin banyak, ditambah dengan event-event mobile gaming semakin sering diadakan membuat pasar khusus smartphone gaming semakin diminati. Berbagai vendor mulai mengeluarkan smartphone seri gaming, mulai dari Xiaomi dengan Black Shark, Nubia (ZTE) dengan Red Magic, dan Asus dengan ROG Phone.

Tahun ini, Asus akan mengeluarkan ROG Phone generasi 2 yang kemungkinan dirilis minggu depan. ROG Phone II akan dibekali prosesor snapdrgaon terbaru, Snapdragon 855+, dengan sistem Android 9.0 (Pie). Selain itu, Asus ROG Phone II mempunyai layar besar, 6,59 inch OLED display dengan resolusi 2340x1080px. Karena merupakan smartphone gaming, tentunya akan mempunyai RAM besar, Asus ROG Phone II akan mempunyai RAM 8GB atau 12GB dengan 3 pilihan memori internal – 128GB, 512GB, dan 1TB.

Asus ROG Phone II

Berdasarkan gambar dari TENAA listing, terlihat bahwa Asus ROG Phone II masih mengusung desain yang sama dengan Asus ROG phone generasi I. Namun, ada sedikit perbedaan di bagian belakang, pada Asus ROG Phone masih terdapat fingerprint scanner (scan sidik jari), tapi dari gambar di atas tidak terlihat FP scanner nya. Kemungkinan Asus ROG Phone II sudah menerapkan teknologi in-display FP scanner. O iya, jangan lupa juga bahwa layar OLED Asus ROG Phone II juga mempunyai refresh rate 120Hz.

ROG Phone II bakal mempunyai 24MP kamera selfie, dan dual-camera belakang dengan sensor utama sebesar 48MP. Spesifikasi terakhir yang menjadi andalan Asus ROG Phone II adalah kapasitas baterai yang termasuk paling besar, yaitu 5.800 mAh dengan dukungan fast charging 30Watt. Kapasitas baterai yang besar tentunya akan menunjang durasi bermain game.

Kita tunggu saja bagaimana spesifikasi lengkap dari Asus ROG Phone II ini minggu depan, dan tentunya berapa harga yang dibandrol untuk setiap Asus ROG Phone II.

sumber (dalam bahasa China)

Tinggalkan Pesan

Berikan komentar
Nama Anda