Bocoran Cerita One Piece Chapter 948

0
515

One Piece saat ini mulai memasuki fase akhir Wano-Arc, dan minggu kemarin kita sudah disuguhi dengan pertarungan antara Queen (anak buah Kaido) dengan O-Linlin (Big Mom) yang berakhir dengan kembalinya ingatan Big Mom, Big Mom yang tiba-tiba pingsan dan dibawa ke Onigashima (Markas Kaido).

Setelah membaca chapter 947, kita akan tahu bahwa chapter selanjutnya (948) akan fokus ke Penjara Udon dan akan muncul beberapa tokoh baru Samurai/Ninja asli Wanokuni yang sebelumnya dipenjara di Udon.

Nah, saat ini kita sudah memiliki sedikit bocoran cerita One Piece chapter 948. Check this out.

Chapter 948 berjudul “Pengenalan Kawamatsu si Kappa“.

Seperti prediksi sebelumnya bahwa dengan perginya Queen ke Onigashima meninggalkan Luffy di Udon,sepertinya semua tahanan perang dari negeri Wano akan terbebas semua dan diperkenalkan di chapter ini. Dari beberapa bocoran gambar, terlihat Okiku mengenakan topeng iblis, kakek Hyogoro membawa pedang dan munculnya Kawamatsu.

Kawamatsu terlihat seperti Seekor Katak Besar (gendut) yang membawa samurai dan memakai topi khas jepang. Kawamatsu memiliki rambut panjang. Sepertinya masih akan ada pertarungan antara Raizo, Hyogoro, Okiku dan Luffy dengan anak buah Kaido di dalam penjara.

hmm.. terlihat akan menjadi chapter yang lumayan seru dengan diperkenalkannya tokoh inti baru di Wano-Arc ini. Mari kita tunggu kelanjutan cerita One Piece chapter 948 yang kemungkinan rilis besuk Jum’at mulai jam 12.00.

O iya, satu informasi lagi bahwa One Piece “break next week”. Payah!!!

Tinggalkan Pesan

Berikan komentar
Nama Anda