ASUS ROG Phone II Resmi Dikenalkan!

0
207

ASUS telah resmi mengenalkan smartphone gaming generasi keduanya, yaitu ASUS ROG Phone II. Smartphone ini didesain khusus untuk para gamer freak dan pengguna Android tentunya.

ASUS ROG Phone II mempunyai layar AMOLED 6,59 inch dengan refresh rate 120Hz dengan resolusi 1.080×2.340px dan mendukung HDR 10-bit. Hal ini membuat akurasi warna sempurna ketika bermain game. Meskipun mempunyai layar besar, tetapi ASUS ROG Phone II tetap nyaman digunakan menggunakan 1 tangan.

Selain layar yang memukau, pengguna akan dimanjakan dengan adanya dual stereo speaker di samping layar dengan dukungan DTS:X Ultra dan ruang speaker yang lebih besar membuat suara yang keluar 2,5x lebih keras dibandingkan seri ASUS ROG Phone I.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan dual-vibrator di bagian kanan dan kiri untuk menambah sensasi bermain game yang lebih nyata. Tidak lupa juga 3,5mm headphone jack untuk pengguna yang lebih nyaman menggunakan headphone ketika bermain game.

ASUS ROG Phone I (kiri), ASUS ROG Phone II (kanan)

Dari segi performa jangan diragukan lagi, ASUS ROG Phone II ditenagai Snapdragon 855+ dengan GPU Andreno 640 yang telah dioverclock menjadi 675MHz untuk meningkatkan performa sebesar 15%. Seperti halnya generasi pertama, ASUS ROG Phone II dilengkapi dengan kipas eksternal untuk menjadi suhu smartphone tetap dingin.

Fitur lain yang perlu diketahui juga yaitu kamera depan 24MP, dual kamera belakang dengan resolusi 48MP dan 13MP ultra wide angle 125┬░. Baterai yang dimiliki termasuk yang paling besar yaitu 6.000mAh dan dukungan 30W ROG HyperCharge.

Salah satu nilai lebih dari seri ASUS ROG Phone adalah kelengkapan aksesoris penunjang bermain game, seperti Kunai Gamepad, dukungan Docking (wireless display dock, Pro dock atau Mobile Desktop dock) dan juga TwinView dock.

Tinggalkan Pesan

Berikan komentar
Nama Anda